Senin, 04 November 2013

Azeotrop Revolfic

Hellow...

Azeotrop Revolfic, it sounds cool right ? 

Nama angkatan gue selama di SMAKBo, angkatan ke 56 "katanya" .
Sekarang para Revolfer (begitu biasanya kita manggil anggota di dalamnya), sedang menjalankan praktik kerja industri (Prakerin).
Nah masalah prakerin gue bakal bahas di postingan yang lain .
Gue mau cerita nanti gmana susahnya mencari tempat prakerin .

Yang mau gue bahas dipostingan ini tuh, tentang angkatan gue .
Angkatan yang awalnya hidup dengan keidividuannya masing-masing dan sekarang udah menyatu .

Pepatah "Tak kenal maka Tak Sayang" itu menurut gue ada benernya juga
Dulu, kita emang ga kenal satu sama lain nah itu yang bikin kita ga sayang sama angkatan kita .
Kalo gue boleh jujur sih, gue sayang banget sama angkatan gue .
Gimana engga? Bareng bareng kita masuk sejumlah 280..

Tapi, sekarang jumlah kita tinggal 265..
Kenapa bisa berkurang? Ada yang dia ga kuat dan ngundurin diri, di DO, ada juga yang dipanggil Allah lebih dlu .
Sisanya ini yang harus terus berjuang buat wisuda bareng-bareng nantinya .
Itu yang bikin gue sayang sama Revolfer, kita udah sama2 terikat pada satu almamater dengan tujuan yang sama dan harapan yang sama , sama2 ngerasain beratnya mempertahankan diri dan saling menguatkan, sama2 stulap ke Bali, sama2 seneng dan sedih bareng2 :)
ya mungkin emang gue keliatan lebay sih ya, cuma emang itu yang gue rasain .

Ga kebayang banget deh gimana kalo kita lulus nanti ...

Harapanya sih bisa sama2 sukses kedepannya :) I Love You, Otrop :)


Azeotrop Revolfic 56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar