Minggu, 03 November 2013

2 years ago ... 20 November 2011 :) part 2 (End)

Continued …..

Setelah ARTDRENALIN beres, sejak itu gue dan dia secara tidak sengaja malah jadi sering smsan .
Gatau sejak kapan dan siapa yang mulai, kita jadi sering bahas masalah ga penting *kayak PDKT*

Suatu hari, temen gue “Faiz” kecelakaan. Nah, gue dan HMS beserta temen yang lain mau nengokin naik kereta. 
Sepanjang perjalanan, gue ngerasa deket banget sama HMS ga tau kenapa mungkin karena sering smsan kali ya ..

Gue waktu dikereta ngerasa dia ngelidungin gue banget gitu, ya maklum kan gue bukan anak kereta sedangkan dia udh sering naik kereta.. Gatau gue yang GR apa emng dia perhatiannya sama gue aja, ya gue sih ngerasanya dia merhatiin gue lebih dari cewe yang lain . Ya gitu rasanya . 

Sepulang dari rumah "Faiz", kita makin deket, deket bangeeeeeeeet..... 
Seminggu berlalu, gue mulai ngerasa ada yang aneh sama perasaan gue . 
Jadi gabiasa kalo sehari ga ada sms dari dia, kadang2 mikirin dia, jadi ga jelas gitu . 
Gue bingung waktu itu, perasaan apaa ini ? *polos abis* 
Berhubung sahabat gue ga ada yang tau cerita tentang si dia, jadi gue gabisa nanya ke mereka gue kenapa -__- . akhirnya gue menyimpulkan sendiri . 
Apa gue suka dia? Ya, GUE SUKA DIA! Begitu kesimpulan gue . 

Beberapa hari setelahnya, dia pun nembak gue . Tepat di tanggal 20112011 
Lewat sms -_- . 
Ga gentle sih, ga gentle banget! Tapi, namanya gue juga suka gimana doong ....Gue terima lah dia .. 
Walaupun ga romantis, ga puitis, tapi gatau kenapa sms dia itu bikin gue deg-degan bangeeeeeet . 
Bikin galau BANGET! Karena, gue sempet punya semacam komitmen ke diri gue kalo gue ga bakalan pacaran selama 4 tahun ini . Tapi, rupanya situasi berkata lain . Dan.......... I broke the promise! :(

Tapi, gatau kenapa gue seneng bangeeeet .. :) 
Mulai saat itu kita komitmen akan terus bersama, selamanya ....... yang kita bisa :p 
Karena, umur kan ga ada yang tau kan ? yakan ? Semoga Allah menjodohkan kita . Aaamiin 

Ga kerasa aja , bulan ini tanggal 20 nanti gue sama HMS udah 2 tahun . Langgeng terus ya :) 
Keep Loving, Believing, and Everything :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar