Minggu, 03 November 2013

2 years ago ... 20 November 2011 :) part 1

Hai guys! I just comeback!

This post is about my past !
20112011, look cute right ? haha .
Tanggal itu adalah tanggal di mana gue memutuskan untuk menerima seorang cowok untuk hadir dan masuk dalam hari2 gue .
Sebut saja dia HMS .
Cowok ini pertama kali gue kenal waktu kelas 10, ada namanya kelas matrikulasi, kelas sementara gitu dan anak2nya masih Random abis .
Salah satu murid di dalamnya ada HMS ini, waktu itu dia jadi wakil ketua kelas .
Kata dia sih, dulu gue keliatan "beda", maksudnya sih shining gitu . Katanya dia sih, "Katanya". *PD*
Dia pernah cerita, pas kelas 10 ini dia ngerasa 'ih ini cewe cantik' . Tapi, waktu itu posisi dia udah punya cewek, jadi hanya sekedar bergumam aja dan ga ada kelanjutannya . *kata HMS*

Singkat cerita, kita ga pernah berhubungan sampe kelas 11, setelah kelas matrikulasi beres .
Akhirnya, pas kelas 11 awal tepatnya bulan Agustus ada sebuah proyek untuk setiap angkatan mengirim film buat lomba di sekolah, nama acaranya "ARTDRENALIN".
Ceritanya sih dia Sutradaranya dari angkatan gue . Nah, karena pada event sebelum ini gue juga pernah ikut jadi crew bikin film, dia ngajak gue .
Otomatis, gue harus punya nomernya dong ?
Gue mintalah ke Irsyad (Co. angkatan gue)
Trus gue sms duluan . *INI SUMPAH BUKAN MODUS*
Me    : "Ini Dhita, save ya" sms gue singkat, karena ini emang bukan modus -__-
HMS : "Gamau ahh" balesnya lebih singkat lagi dan bikin shock -__-
Me    : "Yaudh trserah" udh bete dan gamau memperpanjang
HMS : "Becanda ko becanda, iya dhita .." balesnya yang bkin bete gue ilang sedikit .

Setelah itu, sebenernya dipembuatan film ARTDRENALIN ini gue jadi ga bantuin apa2.
Kenapa ? Karena udah dikerjain sm anak2 cowok, ngeditnya juga malem di rumah cowok . yakali ikutan ,
Jadi intinya gue ga bantuin sama sekali!
Nah, tapi... gue sempet ngomong gini sma HMS, "nama gue dimasukin ya di creditnya.. haha" becanda doang sih , kan gua bukan apa2 dipembuatan film itu . "iya gue masukin, selow aja" kata HMS yang gue kira becanda juga .

Hari ARTDRENALIN pun tiba , film itu pun diputar di depan seluruh siswa/i SMAKBo .
Pas endingnya, gue liat ada tulisan

THANKS TO :
Allah SWT
Nabi Muhammad SAW
Andhita Eriyandini
......
.......

Beneran ada NAMA GUE :"""))))) so sweet abis kan, padahal kita gapunya hubungan apa2 waktu itu, dan gue ga bantu apa2 ... Kenangan kecil yang cukup membekas buat gue hahaha .
Beres pemutaran film, ada dance bareng . Berhubung gue diajak temen temen gue buat pulang, gue yang pengen bilang makasih dan pengen pamitan ngebatalin niat itu karena dia lagi ngedance dikerumunan . Lagian waktu itu yang ada dipikiran gue "Ih siapa dia juga gitu gue mau pulang pake pamit segala" . Yaudh, gue pulang dluan hari itu , tanpa pamit..........................................

(To Be Continued...) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar