Senin, 04 November 2013

UN

Guys! jangan bosen2 ya denger cerita gue hehe

post kali ini gue mau cerita tentang UN, you know lah Ujian Nasional
Perbedaan UN tahun ini sama sebelumnya sih kalo taun ini tuh 20 paket!! Awalnya sih panik, tp kesini2nya sih biasaa aja haha
Nah, perbedaannya UN skolah gue sm UN di skolah lain tuh, skolah gue 2 kali UN..
Taun ini ujian mate, bindo sm bing dan taun depan ujian kompetensinya kimia (maklum ya gue kan smk analis kimia) .

Pas kemaren anak sma dan smk yg umum pd pengumuman UN . gue masih sibuk sama ujian PKT -,-
SMAKBo itu memang luaaaar biasaaaaa.
Naah, baru deh diumumin minggu yang lalu nih UNnya . Karena ujiannya baru 3 yah keluarnya juga baru 3 .
Sempet deg-degan gtu pas mau liat, sampe akhirnya minta liatin temen aja karna males gerak .. daaaann.....

Jeng jeng jeng ..

27,50 .
Sempet kaget, dan yang pasti bersyukuuuuur bangeet ..

Tinggal 1 lagi deh taun depan, Bismillah semoga bsa lebih baik dan ga nurunin rata2nya.. aamiin

Salam sukses AR56 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar