Rabu, 02 Februari 2011

Terdampar di 10-6 :) haha

Tahun ajaran 2010-2011 , waktu itu aku cuma bisa cengok aja ng.liatin org sekeliling aku yang nggak aku kenal sma skali ...

Yaaah .. namanya juga kan ya nggak tau apa" yaudah aku kayak air aja .. Ikut aja deeeh am peraturannya ,, mengalir bgitu saja hingga aku terdampar *Oh No!!! di sebuah kelas , yaitu 10-6 ..

Pas pertama kali masuk , yang ada di otakku cuma "Kira2 kelasnya asik nggak yaaa?"

Tibalaaaah ... 1 minggu perkenalan , ternyataaaa anaknya asik" banget ... dan sejak saat itu aku ngerasa kayaknya kelas ini bakal jadi kelas yang asik dan kompak deeeh ..(baru prediksi)

daaaan ternyataaaaa ... hari demi hari .. kegilaan dari masing" anak mulai terlihat , sampe" yang awalnya nggak gila jadi ikutan gila ..(terkontaminasi) . hahah
tapi, masih wajar laaaah ... nggak parah" amat kok gilanyaaaa ...

tapi, kita slalu bersama , banyak acara yang kita sudah lalui bersama ... aku akan selalu kenang kebersamaan kitaaaa , kawaaaan :') Buktikan 10-6 yang terBAIK !!!

Abis Gravi yang PERTAMA
Gravi PERTAMA bareng 10-6






Di Kebon Raya












We will always together :)






   







Kebersamaan ini akan slalu kukenaaang ....



Jika tua nanti kita tlah hidup masing" INGATLAH HARI INI :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar