Sabtu, 26 Februari 2011

Curahan Hati Minggu Pagi yang cerah :))

Hai kawaaan ... (*buat yg baca aja)

Dihari Minggu yang cerah ini (27/2/2011) yah kayak biasa selayaknya orang normal lah , aku baru bagun tdur .. baru aja ! tapi abis itu solat subuh dlu .. nah, trus duduk deh dengan memangku laptop nge.post *niat amat abis bangun tdur ngepost , haha

Pengen cerita banyak nih .. teeutama tentang SMAKBo .. Aku sekarang baru kelas 10 , masih diambang yang nama.a D.O. ! taulah, "Drop Out" .. Di saat mulai menikmati kebersamaan di 10-6 bersama :

  • Adrian Ferrariski
  • Andi Lusdiono
  • Andre Septia Pratama
  • Annisa Nanda Yusri
  • Aprillia Wahyuningtyas
  • Bayu Setyo Raharjo
  • Dinda Anggunianti Utami
  • Dwi Ratna Putri Lestari
  • Erika Lucitawati
  • Fahmi Widha Devara Rayhan
  • Faiz Burhan Umardhanu
  • Garindia Grandis
  • Hardi Kurnia
  • Kokoh Nuradiyanto
  • Martha Odelia
  • Muhammad Rizal Pratama
  • Nur Kamila
  • Pandu Dwi Putra
  • Putri Amanda
  • Qodri Maulana Sipahutan
  • Qorinah Fitri
  • Rika Juliana Pajrin
  • Rully Lusiana
  • Shelby Hendra
  • Siti Azzahra Ambiya Noor
  • Yoga Juliana
*mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan nama .

Hal yang lagi asik".a aku nikmatin, tiba" sebentar lagi akan terpisah ...
Di 10-6, aku bener-bener ngerasain punya keluarga yang bner-bner bisa bkin kebahagiaan tersendiri ..
Setiap hari ngabisin waktu bersama . Bahkan liburan pun slalu ada aja acara jalan bareng .. Terlalu banyak kenangan di antara kita smua , Kawan ... :D .. dan aku harap ini nggak berlalu begitu saja .
Hari ini, aku sedikit meratapi kehidupan ini .. 
Ngerasa nggak sih ? semakin lama waktu semakin cepat ?
Atau aku aja ya yang ngerasain hal itu ... ?

Aku ngerasa baru aja lulus SMP , dan ternyata sekarng udh mau kenaikan kelas lagi .
dan sebentar lagi punya ade kelas (lagi) .. *amin .
Itu terlalu cepat rasanyaa .. atau emang karena akunya yg terlalu sibuk dengan tugas yg menenggelamkan aku hingga tdak peka dengan lingkungan dan waktu yang kujalani .?

Semester 2 ? kata yang membuat orang berpikir, naek kelas . 
Oke, fine ... memang benar .
Sekarang bulan Februari , taukah kamu ? tinggal berapa bulan lagi aku duduk di bangku kelas 10 dengan kawan-kawan 10-6-ku ...? 

Aku takut kangen ... aku takut kita pisah ,, aku takut kalian lupa sama kita ...

Well, sedih".an masalah pisah am 10-6 udahan dulu deh ... Beralih ke masalah pelajaran . 

Aku beberapa bulan lalu (tepat saat pembagian rapot) berjanji pada diriku sendiri buat berubah, buat nilai rapotku bagus, buat ngebanggain orang tua ..
Tapi, nggak tau kenapa itu susaaaaaaaaaaaah banget ,
beberapa hari ini aku merenungi Ulangan Komputer dan Fisika yang dilaksanakan kamis dan jum'at kemarin . Hasil emang belum keluar .. Tapi, nggak janji kalo nilai aku bakal bagus  nyampe kkm ... Padahal kkm Fisika 60 , tapi kenapa sih susah banget buat dapetin 60 dirapot .. 
Dari kegagalan kemaren aku terpicu lagi, bersemangat lagi buat jadi lebih baik ... 
USAHA !! USAHA !!! USAHA !!!! cuma kata-kata itu yang aku tanamkan sekarang di hati aku .. 

Hhhmm .. sejauh ini ulangan baru Fisika am Komputer , Biologi baru kuis aja , alhmdulillah nggak mengecewakan lah .. Happy banget kemaren pokonya hari jum'at setelah Ulangan Fisika pastinya, karena pas ulangan ga Happy .. sampe sebelum ketemu Hardi di Botani ..(karena setelah ketemu dia ada sebuah tragedi yg ga bisa dibilang kejadian menyenangkan)

Laluu .. Hari minggu ini aku mau ngapain yaaa ?
kayaknya yang pertama kali harus aku lakuin beresin kamar yang udah kayak kapal tenggelem pecah .. Trus nulis di kertas PR dan Ulangan" aku buat seminggu kedepan uang kuarang lebih  seperti ini:

PR dan Ulangan 1 minggu ke depan :

1. Bhs. Indo , tulis buku harian 
2. KD1 , buku Chemistry Esis 'english edition'
3. Matematika , Latihan Soal Ekspone dan Logaritma
4. Ulangan KD1 (Kesetimbangan Kimia dan Laju Reaksi Kimia)
5. Ulangan Matematika (antara Matrix atau Eksponen dan logaritma)
dan lainnya ..

Numpuk banget siiiihhh .... Haduh ... SEMANGAT dita !!! Semangat !!!
sudaahlah .. cukup sekian ngepost.a .. (sudah terlalu panjang) heheheh ...

Udah dulu kawaaaaan ... sampai bertemu di post.an selanjutnya ..
:D
wassalam .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar