Sabtu, 26 Februari 2011

Aku dan Dirinya di masa Lalu kenangan Indah :D

Aku di waktu sekarang memang bukan aku yang dulu ..
Tapi, kenangan waktu dulu itu emang nggak bisa dipungkiri .. Apalagi kenangan "kita" ..
Waktu itu aku berumur 4 tahun ..

Aku dan Dia .
Kedengerannya kayak cerita anak SMA . Tapi, kejadian itu kurasain di TK .. Saat aku bisa merasa nyaman dengan seseorang yang bernama Mr. "R" ... Banyak kenangan di antara kita yang bener-bener nggak bisa aku lupain sampe sekarang umur aku 15 jalan 16 tahun .. Rasanya kalian pasti nggak percaya kan ?
Gimana bisa inget kejadian waktu TK ? (Tapi, itu kan kejadian-kejadian spesial)

Nggak bisa diceritain di sini sih .. Kenangan "kita" terlalu rumit untuk diutarakan lewat kata" .. yang pasti, tahun ini tepat 10 tahun aku udah nggak ketemu sama "R" ..
Kangen ? Iya mungkin , Penasaran ? Udah pasti .. pengen tau dia kayak apa ya sekarang , dan yang pasti pengen banget tau , dia masih inget nggak ya sama aku ? Seperti aku yang masih mengingatnya .. (walau wajahnya sudah mulai meemudar) Setidaknya kenangan itu masih terukir ... :D

Setelah 10 tahun ini , aku menemukan Mr. "GB" yang baru (singkatan dari good boy, haha *maksa) .. Dia orang yang bisa ngeganti posisi "R" yang dulu pernah nyaman ada di samping aku , yang selalu ngelindungin aku, yang selalu sama" aku berangkat maupun pulang sekolah .. Walaupn "GB" nggak sedekat dulu kayak sama "R", tp "GB" sampai detik ini satu".a orang yang bisa bikin nyaman dan perfect di mata aku (sampe nggak bisa ilfeel, walau dianya suka ngelakuin yang ga aku suka). Beda.a , kalo "GB" dia cuek banget  ..

Begitulah ceritanya ...
Aku dan Mr. "R" di masa lalu kenangan indah ..
Nggak akan dilupain , aku kangen kamu ... penasaran kamu kayak apa sekarang .
daaan .. Masih ingatkah kamu padaku ?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar