Rabu, 02 Februari 2011

Perpisahan Kantor Papa di Bandung

Aku pergi ke Kampung Gajah bersama keluarga dan temen" kantor Papa ..

Berhubung Papa dipindah tugaskan ke Tangerang, jadi Papa harus berpisah dengan teman".a yang di Bandung ..
Aku kenalan sama smua temen".a Papa ..
Seru" banget .... hehe ..
Mereka nggak nyuekin aku , mereka baik banget ... Diajak maen bareng ,, maen GoKart bareeengg ... asik banget ..
Off road juga .. tp, sayang deh nggak ada fotonya .. yaudhalah gpp yg penting asik ..

Aku, Kak Mochi, and Kak **** (lupa)
Aku and Mba Ira














ahhh .. kangen juga ya ternyata sm kakak-kakak .. padahal baru pertama kali ketemu lhooo .. hhehe

tp, kalian baik sih ... jadi gmna yaaa ? enak banget ...

Ngeliat suasana pertemanan orang ngantor bgitu yaaa ... Pengen cepet" kerjaaa .. :) hhehe
Makan Bersama









Endingnyaaaa ... pas mau puang kita foto bersama dulu deeeh .
hehe
Cheeeseeee..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar